Cara Menyembuhkan Varises Dengan Suntik

Cara cepat menghilangkan memar setelah suntik varises - Varises disebabkan karena darah yang seharusnya dialirkan ke jantung, malah kembali ke kaki, karena katup vena yang berguna untuk mengangkut darah ke jantung dalam keadaan melemah dan nggak menutup dengan benar. Dampaknya, darah yang terjebak di pembuluh darah kaki, meningkatkan tekanan di sekitar dinding dan membuat pembuluh darah vena membesar.

Skleroterapi yaitu trik mengobati varises lewat tata cara pengobatan oleh dokter, melalui cara menyuntikkan material kimia bernama sklerosant ke dalam urat nadi darah di kaki penyebab varises. Sklerosant pada umumnya mengandung kombinasi garam hipertonik, natrium tetradecil sulfat, polidokanol, serta gliserin kromat yang saling bekerja sama demi menyusutkan pembuluh darah.

Selain demi menghilangkan varises, skleroterapi pula digunakan demi mengobati urat nadi darah laba-laba (spider veins). Skleroterapi seringkali dilakukan untuk menghilangkan jenis varises membandel, yang tak kunjung hilang melalui perawatan natural maupun obat dari dokter. Skeloterapi juga dijadikan trik mengobati varises yang disertai gejala menyakitkan, contohnya kaki bengkak, rasa terbakar, dan kram di malam hari.

Anda tidak  diperbolehkan menjalankan tata cara ini jika:

  • Sobat sedang hamil atau menyusui. Keamanan bahan komposisi skelerosant yang disuntikan belum dapat dipastikan, apakah dapat menyebabkan cacat lahir atau masuk ke dalam ASI.

  • Memiliki sejarah alergi terhadap sklerosant atau semcamnya.

  • Memiliki pembekuan darah atau pembengkakan di urat nadi darah.

  • Memiliki vena yang berpotensi dipakai untuk operasi bypass jantung.


Sebelum melaksanakan skleroterapi, sebaiknya konsultasikan dulu melalui dokter spesialis kulit Anda.

Cara Menghilangkan Bekas Suntik Varises Dengan Cepat


Sebelum melakukan skleroterapi, dokter bakal memeriksa riwayat kesehatan Anda serta pula mengevaluasi vena Anda secara menyeluruh. Tujuannya ialah buat mendeteksi adanya penyakit pembuluh darah serta penyakit lainnya, ataupun alergi yang bisa menghambat tata cara.  Dokter akan menjelaskan prosedur skleroterapi, proses pemulihan, dan potensi komplikasi yang mungkin muncul.

Dokter mau menyuntikkan larutan sklerosant secara perlahan dan langsung ke dalam vena melalui cara memakai jarum halus. tiap-tiap suntikan terdiri dari kandungan 0,1-0,4 ml larutan sklerosan serta disuntikkan setiap 2-3 cm hingga seluruh buluh nadi terobati. Skleroterapi merupakan prosedur kedokteran rawat jalan.

Itulah informasi tentang cara menghilangkan varises tanpa di suntik ini. Semoga bermanfaat.

Sumber cara menyembuhkan bekas suntikan varises :
https://hellosehat.com/hidup-sehat/kecantikan/skleroterapi-cara-menghilangkan-varises/
Tag : suntik varises
Back To Top