Cara Menghilangkan Bekas Suntik Varises Dengan Cepat

Cara cepat menghilangkan memar setelah suntik varises - Varises diakibatkan oleh darah yang semestinya dilewatkan ke jantung, malah kembali ke kaki, karena katup vena yang berfungsi untuk mengangkut darah ke jantung dalam keadaan melemah dan tidak menutup dengan benar. Akibatnya, darah yang terjebak di buluh nadi darah kaki, meningkatkan tekanan di sekitar dinding dan membuat pembuluh darah vena membesar.

Skleroterapi yaitu metode mengobati varises lewat ketentuan medis oleh dokter, melalui cara menyuntikkan material kimia bernama sklerosant ke dalam pembuluh darah di kaki penyebab varises. Sklerosant secara umumnya mengandung kombinasi garam hipertonik, natrium tetradecil sulfat, polidokanol, serta gliserin kromat yang saling bekerja sama buat menyusutkan urat nadi darah.

Selain demi menghilangkan varises, skleroterapi pula digunakan demi mengobati urat nadi darah laba-laba (spider veins). Skleroterapi seringkali dilakukan demi menghilangkan jenis varises membandel, yang tak kunjung hilang melalui perawatan alami maupun obat dari dokter. Skeloterapi pula dijadikan metode menghilangkan varises yang disertai adanya tanda menyakitkan, seperti kaki bengkak, rasa terbakar, serta kram di malam hari.

Anda tak  diperbolehkan menjalankan prosedur ini jika:

  • Sobat sedang hamil atau menyusui. Keamanan material komposisi skelerosant yang disuntikan belum dapat dipastikan, apakah bisa mengakibatkan cacat lahir atau masuk ke dalam ASI.

  • Memiliki sejarah alergi terhadap sklerosant atau semcamnya.

  • Mempunyai pembekuan darah atau pembengkakan di urat nadi darah.

  • Memiliki vena yang berpotensi digunakan demi operasi bypass jantung.


Sebelum melaksanakan skleroterapi, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter spesialis kulit Sobat.

Cara Menghilangkan Bekas Suntik Varises Dengan Cepat


Sebelum melaksanakan skleroterapi, dokter mau memeriksa riwayat kesehatan Sobat dan pun mengevaluasi vena Sobat secara menyeluruh. Tujuannya adalah untuk mendeteksi adanya penyakit buluh nadi darah dan penyakit lainnya, ataupun alergi yang dapat menghambat tata cara.  Dokter bakal menjelaskan ketentuan skleroterapi, proses pemulihan, serta potensi komplikasi yang mungkin timbul.

Dokter mau menyuntikkan larutan sklerosant secara perlahan serta langsung ke dalam vena dengan memakai jarum halus. Setiap suntikan berisi 0,1-0,4 ml larutan sklerosan serta disuntikkan setiap 2-3 cm hingga seluruh urat nadi terobati. Skleroterapi merupakan prosedur medis rawat jalan.

Itulah info tentang cara menghilangkan varises dengan suntik ini. Semoga bermanfaat.

Sumber cara menyembuhkan varises tanpa suntik :
https://hellosehat.com/hidup-sehat/kecantikan/skleroterapi-cara-menghilangkan-varises/
Tag : suntik varises
Back To Top